Minggu, 11 September 2016

Nasi Padang


Di postingan kali ini  sedikit ke pribadi dikarenakan ada tugas kuliah (._.)v. Postingan kali ini akan membahas makanan favourite saya


Foto diatas adalah foto makanan favourite saya yaitu nasi padang :D.

Makanan Padang adalah masakan orang Minangkabau Sumatera Barat, Di Indonesia sudah banyak tersebar rumah makan yang menggunakan menu nasi padang ini. Nasi padang biasanya memiliki cita rasa yang sedikit pedas dengan olahan santan. Dengan harga yang terjangkau nasi padang menjadi menu favourite sebgaian orang. 

Ini dia beberapa menu dari restaurant padang / masakan padang

  • Ikan Balado
  • Sate Padang

  • Gulai Itiak

  • Karupuak Sanjai
  • Teh Talua
  • Gulai Paku
  • Kalio Dagiang

  • Dendeng Balado
  • Soto Padang

         Nah itu dia tentang makanan favourite saya yaitu Nasi Padang dari beberapa menu yang saya sebutkan tadi adakah makanan yang menjadi makanan favourite anda. Sekian dulu postingan saya kali ini semoga anda bias mencoba Nasi Padang.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Visitor

Flag Counter

Advertisement

Come and See Software,Games,Cheat"

Live Traffic